Oktober 18, 2024

BHARINDO, Labuhanbatu –  592 mahasiswa Universitas Labuhanbatu (ULB) mengikuti prosesi Wisuda Sarjana XXVI dan Program Pascasarjana IV di Gedung Auditorium ULB Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara. Sabtu, (21/9/2024).

Wakapolres Labuhanbatu, Kompol H. Matondang, SH, MH, turut hadir mewakili Kapolres dalam acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting, Kepala LLDIKTI Wilayah 1 Sumut, Prof. Drs. Saiful Anwar Matondang, Ph.D., dan Plt Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM.

“Suasana penuh haru dan kebanggaan terasa saat para wisudawan menerima gelar akademik mereka setelah bertahun-tahun menimba ilmu di ULB. Rektor ULB, Assoc. Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan berharap mereka dapat segera meraih pekerjaan yang layak. “Apa yang Anda peroleh selama kuliah di Universitas Labuhanbatu harus terus dikembangkan dalam perjalanan hidup dan karier kalian ke depan.” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolres Labuhanbatu, Kompol H. Matondang, juga menyampaikan apresiasi kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya. “Keberhasilan ini adalah langkah awal. Kami berharap para lulusan ULB dapat menjadi teladan bagi masyarakat, khususnya dalam menjaga kedisiplinan, integritas, dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah kita.” Ujar Wakapolres. (kss***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.