Oktober 18, 2024

Bharindo Majalengka,- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Persatuan Umat Islam (PUI) Majalengka, menggelar acara wisuda untuk angkatan ke-31 tahun 2024, pada Kamis 17 Oktober 2024 di Hotel Fitra Majalengka.

Salah satu Wisudawati yang mendapatkan wisuda tahun ini yaitu Hj. Lilis Supriatin, S.Pd, dengan mengambil Jurusan Ilmu Pendidikan Agama Islam selama 4 tahun di STAI PUI Majalengka.

Hj. Lilis Supriatin menyampaikan perasaan haru dan gembiranya usai acara wisuda tersebut. Ia menyampaikan bahwa hari ini adalah hari yang ditunggunya selama ini, yakni bisa lulus dan menjadi wisudawati calon Sarjana Pendidikan Agama Islam sesuai jurusan ilmu yang diambilnya tersebut.

Istri dari anggota DPRD Majalengka Fraksi PKS, H.Iing Misbahuddin, SM, ini mengatakan bahwa tidak ada kata terlambat dan tidak mengenal tingkatan usia untuk tetap belajar selagi kita masih ada tekad untuk belajar.

“Selagi masih ada tekad untuk belajar, Insya Allah selalu akan ada jalan untuk kita bisa belajar menimba ilmu kapanpun dan dimanapun, “pesannya.

Ia mendorong dan memberikan motivasi kepada kaum muda untuk tetap semangat belajar, dan dapat menyelesaikan tugas belajarnya sebagai mahasiswa dengan tepat waktu sesuai harapan.

Hj. Lilis Supriatin, juga mengaku akan memanfaatkan keilmuannya ini untuk membantu sang suami yang diketahui memiliki Yayasan Pendidikan ternama di Majalengka.

“Insya Allah saya akan menginplementasikan keilmuan yang telah didapatkan ini untuk membantu mengembangkan Yayasan Pendidikan yang saat ini sudah berjalan agar bisa lebih maju lagi, “pungkasnya.(Yet’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.