April 14, 2024

Bharindo LOMBOK UTARA, NTB – Dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Satgas Preemtif OMB Rinjani 2023-2024, melakukan kunjungan ke lembaga penyelanggara Pemilu 2024 Lombok Utara, Sabtu ( 9 /12/2024)

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si. melalui Kasat Binmas Polres Lombok Utara I Made Susila Artana mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai sarana untuk menciptakan situasi tetap damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024.

Tujuan dari Silaturahmi tersebut adalah untuk membangun koordinasi dan sinergitas antara Kepolisian dengan Bawaslu dalam menjaga keamanan serta kelancaran proses demokrasi.

AKP Artana juga mengungkapkan, silaturahmi ke Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan terjun ke masyarakat melalui KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) akan terus diintensifkan. Hal itu dilakukan dengan tujuan untuk membangun Cooling system agar kamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Utara tetap kondusip menjelang Pemilu 2024.
“Tindakan Preemtif kita lakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bisa kondusif,” pungkasnya. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.