Juni 24, 2024

Bharindo Sulteng,- Bhayangkara sebelumnya, dan ini yang pertama kalinya di Sulteng yakni lomba Debat Hukum yang diikuti oleh mahasiswa Perguruan Tinggi di Sulteng,” ucapnya.

Kapolda berharap dalam pelaksanaan lomba tersebut para peserta dapat menjaga sopan santun dalam berdebat dalam hal ini menyampaikan argumentasi atau sanggahan.

“Diharapkan para mahasiswa dapat menuangkan ide dan gagasan serta mampu mengeksplorasi isu-isu hukum faktual yang sedang terjadi, sampaikan argumentasi disertai dengan fakta dan data yang valid,” ucapnya.

Kapolda juga mengatakan lomba tersebut agar dijadikan ajang prestasi dan membangun silaturahmi antar sesama mahasiswa.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Wakapolda Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K, Rektor Universitas Tadulako (Untad) yang diwakili oleh Wakil Rektor Dr. SC., AGR., IR. AIYEN, M.SC, Rektor Unversitas Muhamdiyah (Unismuh) Palu Prof. Dr. H. Rajindra, S.E., M.M., Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu yang diwakili oleh Wakil Rektor Dr. H. Faisal Attamimi, S.AG., M.FIL.I.

Selain itu juga dihadiri oleh Rektor Universitas Sintuwu Maroso (Unsimar) Poso Dr. Suwandhi Pantih, S.SOS., M.M., Rektor Universitas Tompotika Luwuk yang diwakili oleh Wakil Rektor Muhammad Abdi Sabri Budahu, S.H., M.H. (jds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.