September 19, 2024

Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Bintauna Partai Demokrat Arsad Lakoro,

Bharindo SULUT,-  Kualisi Partai Demokrat telah mendaftarkan calon Bupati dan calon Wakil Bupati pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (PILKADA) serentak tahun 2024 Di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara pada kamis (29-08-2024)

Antusias Masyarakat dalam setiap kesempatan blusukan yang dilakukan pasangan Hamdan dan Doni untuk mendengarkan secara langsung aspirasi warga masyarakat Bolaang Mongondow Utara sangatlah besar, ini terlihat dari setiap kunjungan yang di banjiri oleh masyarakat.

“Hamdan dan Doni sering dan setiap saat di sebut – sebut oleh masyarakat Bolmut adalah sosok Yang akan membawa Harapan Baru untuk kemajuan Daerah ini, kata Pimpinan anak Cabang Parta Demokrat Kecamatan Bintauna Arsad Lakoro saat ditemui awak media Bharindo.

Besar Harapan masayarakat pada kedua tokoh yang berpasangan ini untuk membawa perubahan positif, kemajuan bagi Bolmut. Hamdan Datunsolang dan Doni Pangau adalah tokoh Bolaang Mongondow Utara dimana HAmndan dikenal sebagai Tokoh yang dedikasinya untuk kemajuan daerah sudah teruji sementara doni adalah tokoh politisi yang sangat layak mendamping hamdan.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongndow Utara (Hamdan Datunsolang, Doni Pangau)

“keduanya memiliki peran dan kontribusi yang sangat signifikan dalam pembangunan dan pengembangan Bolaang Mongodow utara kedepan dengan membawa HARAPAN baru bagi masyarakat,” pungkas arsad ditengah kesibukan mendampingi pasangan calon dalam blusukannya. (rsds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.