Juni 24, 2024

Bharindo Garut,– Jelang lebaran idul Fitri 1445 Hijriah Asosiasi Pewarta Pers Indonesia ( A-PPI ) DPD Garut memberikan santunan kepada para anak yatim-piatu dan Dhuafa, dimana agenda tersebut terselenggara di salah satu rumah makan di kecamatan Karangpawitan pada hari Minggu, 07/04/2024.

Pada acara tersebut hadir pembina A-PPI Tata Supriatna dan Bendahara A-PPI DPD Garut Yaman Suryaman, dalam sambutannya beliau menuturkan Alhamdulillah Fuji syukur kehadirat Allah SWT dan jungjungan Nabi Muhammad Saw acara ini terselenggara dengan baik dan lancar serta penuh hikmat, saya selaku Bendahara A-PPI DPD Garut berharap agenda kegiatan rutin ini dapat terus dilakukan, apalagi kegiatan ini betul-betul bermanfaat khususnya bagi anak yatim-piatu dan Dhuafa.

Disampaikan juga oleh Yaman Suryaman Bendahara A-PPI keutamaan menyantuni anak yatim sesuai dengan Al-Qur’an dan hadits Baginda Rasulullah, saya selaku bendahara Asosiasi Pewarta Pers Indonesia mengajak para dermawan untuk dapat menyisihkan sebagian hartanya kepada anak yatim-piatu dan Dhuafa karena ini sangat membantu mereka apalagi menjelang lebaran idul Fitri.

Di akhir wawancara Bendahara A-PPI DPD Garut mengucapkan banyak terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu dan memberikan hartanya untuk kami salurkan kepada mereka, semoga apa yang telah dikeluarkan baik itu moril dan materil mendapatkan pahala yang berlipat – lipat serta keberkahan. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.