Februari 24, 2024

Akhir Massa Jabatan Bupati Majalengka Sosialisasi Pemberantasan Rokok Ilegal Gandeng Awak Media Massa.

Desember 17, 2023
Majalengka , Bharindo.co.id. dimasa akhir jabatan bupati majalengka pemerintah Daerah bersama jajaran Forkopimda gencar berupaya mensosialisasikan peredaran rokok ilegal, dengan menggandeng sejumlah awak media dari berbagai lembaga yang bertugas di wilayah kabupaten Majalengka.
Kali ini, mengambil tempat di Hotel fitra, dengan melibatkan unsur media sebagai alat propaganda untuk mensosialisasikan pememberantas rokok tanpa cukai, media sangat efektif untuk menyebarkan informasi tentang rokok ilegal secara masif kepada masyarakat luas”jelas Kabag Ekbang Setda Majalengka, Akbar Samodratama,dalam paparanya tadi di hadapan awak media.Sabtu (16/12/2023).

Peran penting kehadiran media manapun tidak bisa di anggap remeh ungkap Akbar,jelas media massa sebagai perantara sekaligus garda terdepan salah satu pilar ke 4 dalam menyebarluaskan informasi propaganda sosialisasi untuk pemberantasan rokok ilegal kepada masyarakat umum khususnya di kabupaten Majalengka, “ungkapnya.
“Melalui propaganda oleh seluruh media massa penyuaraan rokok ilegal dan dampak negatifnya perlu dukungan kebijakan pemerintah.
media massa sangat efektif menyuarakan dan untuk melindungi kesehatan dari dampak negatif peredaran rokok ilegal di masyarakat,”jelasnya.
Dalam sambutannya, Bupati Majalengka, H Karna Sobahi menyampaikan ,”kami undang’ sejumlah lembaga media dan menekankan peran aktif media sangat penting dalam menyebarkan informasi secara masif kepada masyarakat.
“Karna sobahi juga menekankan bahwa melalui sinergitas yang baik antara pemerintah dan media massa, jelas informasi dapat tersampaikan secara lebih konfrehensif efektif kepada masyarakat.
Bupati Majalengka berharap,kepada media massa baik yang online cetak ataupun visual dapat menjadi kepanjangan tangan pemerintah sebagai corong yang berimbang dalam mentransformasikan sarana sosialisasi dan program yang tengah dicanangkan menuju Majalengka raharja jilid dua.
Bupati meminta, media dapat mendorong upaya pemerintah dalam pemberantasan rokok ilegal dengan memberikan liputan yang mendalam dan edukatif konsumtif kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka.
“Kami percaya peran aktif media sangat penting dalam menyampaikan informasi pesan-pesan kesehatan dan Harkamtibmas kepada masyarakat Majalengka raharja,”pungkasnya.(yayat.s/Dani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.