Februari 24, 2024

Bharindo Garut – Menyikapi dinamika Kamtibmas menjelang Tahun Baru 2024, jajaran Polres Garut telah menggelar berbagai upaya dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, seperti meningkatkan Patroli Kryd di Polsek jajaran serta rutin melakukan razia minuman keras.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Cilawu Polres Garut yang dipimpin langsung Kapolsek Cilawu Kompol M. Duhri, SH. MM. yang gencar malaksanakan razia miras untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas jelang tahun baru. Kamis (28/12)

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Cilawu Kompol M. Duhri, SH. MM. mengungkapkan jika razia miras ini merupakan rangkaian dari Operasi Lilin Lodaya 2023 dimana dalam mengelola Kamtibmas didasari pada upaya pencegahan didukung dengan penegakan hukum yang profesional.

“Miras adalah salah satu faktor pemicu terjadinya gangguan Kamtibmas. Jadi, penertiban ini bertujuan agar Jelang pergantian tahun 2024 di Kabupaten Garut tetap aman dan kondusif.” ujar Kompol M. Duhri
Dijelaskan Kompol M. Duhri,dalam kegiatan tersebut Polsek Cilawu berhasil mengamankan beberapa botol minuman keras berbagai jenis dari warung dan kios-kios di wilayah Kecamatan Cilawu Garut.

Kompol M. Duhri menegaskan, razia ini akan terus digelar secara berkesinambungan dengan harapan dapat menekan potensi gangguan yang muncul selama saat pergantian tahun baru yang diakibatkan oleh konsumsi Miras atau minuman beralkohol lainnya.

Mari sama sama kita jaga kamtibmas agar perayaan pergantian tahun 2023 ke 2024 berjalan aman dan kondusif, tutup Kompol M. Duhri. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.