Mei 29, 2024

Bharindo purbalingga,- Genderang suksesi pemilihan kepala daerah mulai ditabuh. para elit politik mulai saling silaturahmi politik, Senin 13 mei 2024 partai Gerindra lakukan silaturahmi politik ke kantor DPD Golkar, silaturahmi ketua partai Gerindra adi Yuwono SH dan struktural diterima ketua partai Golkar Hj teny Yuliawati Msi.

Dalam rapat di gedung DPD partai Golkar antara Gerindra dan Golkar terlihat hangat…ketua partai Golkar yg juga wakil ketua DPRD kabupaten Purbalingga Teny saat dikonfirmasi tentang silaturahmi Partai¬† Gerindra menyampaikan bahwa hal yg wajar dalam politik saling bersilaturahmi apalagi ini sudah mulai hangat tentang pilkada serentak termasuk salah satunya di Purbalingga, terkait apa isi komunikasinya masih normatif tapi tidak menutup kemungkinan untuk bisa melanjutkan KIM (koalisi Indonesia maju)

Namun demikian politik itu dinamis dan bisa sewaktu waktu berubah, tapi yang jelas kami dari partai Golkar siap untuk maju dan mencalonkan bupati dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di kabupaten Purbalingga.

Teny juga menambahkan dirinya siap maju apabila dari DPP dan DPD serta struktural di partainya mengajukan dirinya untuk bertarung dalam kontestasi pilkada Purbalingga. (Riswanto***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.