Juli 21, 2024

Bharindo Gorontalo – Menjelang HUT Pol Airud ke 73, DIT Pol Airud Polda Gorontalo menggelar bakti kesehatan donor darah yang di laksanakan di Aula Bid Dokkes Polda Gorontalo, Rabu 15 November 2023.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyo, MM., di dampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Gorontalo serta bhayangkari.

Dalam bakti kesehatan donor darah itu, DIT Pol Airud bekerja sama dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Gorontalo dan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu para Pejabat Utama (PJU), Perwira, Pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo, TNI, dan personel Polda Gorontalo juga mendonorkan darahnya.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Angesta melalui Dir Pol Airud Polda Gorontalo Kombes Pol. Saiful Alam, SH.,SIK., M.H., mengatakan bahwa selain dalam rangka memperingati HUT Pol Airud ke-73, Bhakti Kesehatan tersebut merupakan bentuk partisipasi sosial kepada yang membutuhkan darah.

“Semoga dapat bermanfaat untuk kita dan masyarakat yang membutuhkan serta membantu PMI memenuhi kebutuhan stok darahnya,” ujarnya saat berbincang dengan awak media Bharindo. (pulu***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.