Desember 9, 2023

Bharindo Sumbawa Besar-NTB Р Belasan remaja yang masih berstatus pelajar diamankan personel Polsek Sumbawa saat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Remaja yang berjumlah 18 orang tersebut diamankan Polisi saat tercyduk tengah berkumpul dan diduga mabuk mengkonsumsi minuman keras bertempat di Lingkungan Karang Cemes, Kelurahan Pekat Kec.Sumbawa, Sabtu (18/11/23) malam.

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., saat dikonfirmasi menjelaskan berawal dari laporan masyarakat bahwa terdapat sekelomopok anak-anak remaja yang tengah berkumpul dan diduga sedang mengkonsumsi miras.

Setelah menerima laporan tersebut, Personel gabungan KRYD kemudian menuju TKP dan berhasil menemukan sekelompok remaja tersebut tengah berkumpul.

Kapolsek Ipda Eko menerangkan bawha saat dilokasi petugas menemukan botol minuman keras yang telah dikonsumsi, para remaja yang tercyduk tersebut kemudian di kumpulkan dan diberikan pembinaan oleh petugas.

Selain itu petugas juga melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap barang bawaan para remaja itu dan ditemukan sebuah senjata tajam dari dalam jok salah satu motor remaja tersebut.

“Langsung kami amankan dan diberikan pembinaan ditempat berupa pembinaan fisik dan himbauan, selanjutnya kami bubarkan dan diarahkan untuk pulang ke rumah masing-masing.” Ucap Kapolsek.

Dalam keterangannya , Kapolsek juga menghimbau para orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya agat tidak terlibat ke dalam hal-hal negatif. (bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.