April 15, 2024

BHARINDO MANADO, Humas Polda Sulut – Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Utara bersama PT. Jasa Raharja Manado dan sejumlah wartawan melaksanakan kegiatan bagi-bagi makanan takjil bagi warga muslim.

Kegiatan digelar di Jalan Piere Tendean (Boulevard) dan Tugu Zero Point Manado, Kamis (14/3/2024) jelang waktu berbuka puasa.

Direktur Lalu Lintas Polda Sulut melalui KBO Ditlantas Polda Sulut Kompol Ferdinand Runtu mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Samrat 2024 yang sementara berlangsung.

“Dengan tema operasi ‘Keselamatan yang Pertama dan Utama”, kita mengajak para pengendara dan pejalan kaki untuk disiplin dalam berlalulintas sambil membagikan makanan takjil,” katanya.

Pembagian makanan takjil ini juga merupakan bentuk kepedulian Kepolisian khususnya Direktorat Lalu Lintas dan Jasa Raharja terhadap warga muslim yang sedang melaksanakan puasa.

Iapun berharap pelaksanaan Operasi Keselamatan Samrat 2024 ini akan meningkatkan kesadaran warga untuk lebih tertib dalam berlalulintas. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.