Mei 29, 2024

Bharindo Jakarta, – Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia antusias menatap MotoGP Amerika 2024. Ia bertekad menebus kekalahannya tahun lalu di balapan utama MotoGP Amerika di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika Serikat.

Sang juara bertahan bertekad dengan motivasi yang tinggi untuk kembali berjuang demi kemenangan. “Saya tiba di Amerika dengan motivasi dan siap menebus kesalahan saya, ucapnya dikutip dari laman resmi Ducati, Sabtu (13/4/2024).

Pembalap asal Italia itu memperkirakan ada lebih banyak pembalap yang cepat dan kompetitif pada seri ketiga MotoGP 2024 ini. Namun, Bagnaia mengaku cukup optimistis dengan penampilannya akhir pekan ini.

“Saya perkirakan ada banyak pembalap yang cepat tahun ini dan ini pasti akan menantang. Namun kami memiliki dasar yang baik untuk memulai GP (mendatang),” kata Bagnaia.

“Grand Prix Amerika adalah salah satu favorit saya di kalender (MotoGP). Treknya fantastis, saya sangat menikmati Austin dan bahkan atmosfer acaranya berbeda,” ujarnya. (Ils78***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.