Juni 24, 2024

Bharindo, Pemalang Jateng – Salah satu relawan besutan Don Muzakir, baru-baru ini telah melaksanakan deklarasi. Momen deklarasi GARDA SATU Jawa Tengah, yang dihadiri hampir seratusan para relawan pendukung setia Sudaryono, sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029.

Para relawan yang menamakan dirinya GARDA SATU [Gerakan Relawan Sudaryono Bersatu] ini siap mengusung dan memenangkan Sudaryono untuk menjadi orang nomor satu di Provinsi Jawa Tengah.

Dinahkodai oleh Andre Syaifudin sebagai ketua satu, Garda Satu ditingkat Provinsi Jawa Tengah, serta didukung oleh Don Muzakir sebagai dewan pembina utama.

Acara tersebut berlokasi di Ronche Square Moga, yang dihadiri pula oleh perwakilan relawan dari beberapa Kabupaten lainnya di Jawa Tengah.

Rencana kedepannya, setelah deklarasi pengurus inti, Garda Satu Jawa Tengah segera membentuk kepengurusan lainnya ditingkat Kabupaten se-Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Andre menyampaikan bahwa pendukung Prabowo Gibran yang kemarin pada momen Pilpres [Pemilihan Presiden] jangan sampai tercerai berai, serta harus saling mendukung agar semakin banyak suara rakyat yang diraih. “Sekarang ini kita sudah ada wadahnya, mari bergabung di Garda Satu, untuk memenangkan bapak Sudaryono,” Himbaunya, kamis [23\05].

Perlu untuk diketahui, Garda Satu lahir resmi di Kabupaten Pemalang, bertujuan untuk mengusung dan memenangkan Sudaryono sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah, yang saat ini masih menjabat sebagai ketua DPD [Dewan Pimpinan Daerah] Jateng dari partai Gerindra.
[SatriyoAdie]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.