Mei 29, 2024

BHARINDO LOMBOK TIMUR – Gerakan Muda Milenial Muhammad Syamsul Luthfi (Gema MSL) menggelar buka puasa bersama dan silaturrahmi bersama ratusan masyarakat dari berbagai kalangan.

Direktur Gema MSL, Syamsuddin mengatakan buka puasa bersama yang dilaksanakan di rumah makan Rarang, pada Kamis, 4 April 2024 merupakan silaturahmi perdana bakal calon bupati Lombok Timur Muhammad Syamsul Luthfi (MSL).

“Alhamdulillah bakal calon bupati Lombok Timur Muhammad Syamsul Luthfi bisa hadir dalam acara buka puasa bersama dan silaturrahmi perdana ini, meskipun hujan tidak menjadi penghalang antusiasme ratusan masyarakat Perwakilan dari 21 Kecamatan Kabupaten Lotim hadir yang terjaring dari semua elemen Ormas, Aktivis, Jurnalis, Pengusaha, Generasi Muda mudi, karena konsep kita Insklusif yaitu terbuka untuk semua kalangan yang tujuan kesemua rekan-rekan yang hadir sebagai perwakilan yaitu 2024 Bedait Malik Untuk Wujudkan Lombok Timur Lebih Maju dan Sejahtera Bersama HM. Syamsul Luthfi,” kata direktur Gema MSL, Bung Syam, sapaan akrab Syamsuddin di Rarang, Kamis 4 April 2024 malam.

Sementara itu, Muhammad Syamsul Luthfi, menyampaikan pentingnya semangat berbagi dan kebersamaan di bulan Ramadan, serta pentingnya menjaga tali silaturahmi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Acara silaturahmi seperti ini akan terus kita lakukan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan di tengah tengah masyarakat “, ucap MSL.

Masyarakat yang hadir sangat antusias menyambut acara ini, menyatu dalam kebersamaan yang hangat dan penuh kegembiraan.

Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan sebagai wujud komitmen bersama untuk mempererat ikatan sosial dan harmoni di antara seluruh komunitas. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.