Juni 24, 2024
Bharindo KALTIM – Hari Selasa, tanggal 12 Desember 2023, sebuah kegiatan sosialisasi DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) T.A. 2024 dilaksanakan di Aula Mako Ditpolairud Polda Kaltim. Acara ini juga ditandai dengan penandatanganan Pakta Integritas serta penyerahan Rencana Distribusi Barang dan Jasa (Rendisgar) kepada Ka Subsatker Ditpolairud Polda Kaltim.
Kehadiran Dirpolairud Polda Kaltim, Wadir, beserta anggota menjadi sorotan dalam acara ini. Mereka turut berpartisipasi dalam sosialisasi DIPA T.A. 2024, yang bertujuan untuk memperkenalkan dan menjelaskan penggunaan anggaran yang telah disusun untuk tahun mendatang.
Dalam acara ini, Dirpolairud Polda Kaltim menyampaikan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan anggaran. Ia menekankan perlunya menjaga integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas-tugas yang berkaitan dengan pengelolaan anggaran di Ditpolairud Polda Kaltim.
Selain itu, penandatanganan Pakta Integritas juga menjadi momen penting dalam acara ini. Ka Subsatker Ditpolairud Polda Kaltim, bersama dengan Dirpolairud Polda Kaltim dan Wadir, secara resmi menyatakan komitmen mereka untuk menjalankan tugas dengan penuh integritas, etika, dan tanggung jawab.
Rendisgar, yang merupakan rencana distribusi barang dan jasa, juga diserahkan kepada Ka Subsatker Ditpolairud Polda Kaltim. Dokumen ini akan menjadi panduan dalam penggunaan anggaran dan pengadaan barang serta jasa yang dibutuhkan oleh Ditpolairud Polda Kaltim.
Giat sosialisasi DIPA T.A. 2024 dan penandatanganan Pakta Integritas ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran di Ditpolairud Polda Kaltim. Dengan adanya transparansi dan komitmen yang kuat terhadap integritas, Ditpolairud Polda Kaltim diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.