Juli 25, 2024

Bharindo Grobogan – Polda Jateng – Sedikitnya 311 personel kepolisian dari jajaran Polres Grobogan dikerahkan untuk mengamankan Salat Idul Adha yang digelar di wilayah Kabupaten Grobogan pada Senin (17/6/2024).

Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya menjelaskan, tak hanya dari Polres, petugas pengamanan juga melibatkan Polsek jajarannya.

“Selain dari Polres dan Polsek, kita juga dibantu rekan-rekan dari TNI, Satpol PP hingga Dishub,” jelas Wakapolres Grobogan.

“Pengamanan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan baik gangguan kamtibmas maupun tindak pidana,” imbuh Kompol Gali Atmajaya.

Selain melakukan pengamanan salat Idul Adha, para personel jajaran Polres Grobogan tersebut juga melakukan pengamanan penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban.

“Hadirnya para personel jajaran Polres Grobogan ditengah masyarakat ini, sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” kata Kompol Gali Atmajaya.

“Kami berharap, dengan pengamanan yang lakukan, situasi kamtibmas di wilayah Polres Grobogan ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” tandas Wakapolres Grobogan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.