Juni 20, 2024

Bharindo Garut – Unit Gakkum Sat Lantas Polres Garut cek tkp kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cijolang Desa Cijolang Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut. Jum’at (29/12/2023).

Kecelakaan terjadi pada saat kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi D 4260 WE yang dikendarai oleh Misbah (25) warga Kab. Tasikmalaya, datang dari arah Bandung menuju Tasikmalaya namun saat korban melintasi tkp diduga ia hilang kendali oleng kesebelah kiri jalur, lalu menabrak sebuah gerobak roda pedagang yang berada di sebelah kiri bahu jalan.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Garut Iptu Priyo mengatakan akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka berat di bagian kepala dan sepeda motornya mengalami rusak parah serta gerobak roda pun mengalami hal yang sama dengan motor.

“Pengendara motor sudah kami evakuasi ke Puskesmas terdekat untuk penanganan medis lebih lanjut, dan untuk kendaraan beserta gerobak diamankan ke Mapolres Garut guna penyidikan kepolisian.” Kata Priyo. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.