Maret 1, 2024

Bharindo Tunlungagung – Tim Pengawasan Operasi Itwasum Polri melaksanakan kunjungan ke Polres Kediri dalam rangka pengawasan operasi pengamanan pemilu Operasi Mantap Brata tahun 2023 – 2024, yang dilaksanakan di Cafe Bercakap Kopi Kediri. Kamis (07/12/2023).

Dipimpin langsung oleh Irwil III Itwasum sebagai Ka Tim Wasops Mantap Brata Brigjen Pol. Irianto, S.I.K., serta PJU lainnya, kehadiran tersebut bertujuan untuk memeriksa dan mengawasi kesiapan pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Jajaran Polda Jatim, terutama dalam hal administrasi dalam kerangka Operasi Mantap Brata 2023-2024.

“Tujuan kedatangan kami, Tim Was Ops Itwasum Polri ke Polres Kediri adalah untuk melihat kesiapan 9 Polres Jajaran Polda Jatim dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan datang, terutama administrasi dalam OMB 2023-2024,” ungkap Brigjen Pol. Irianto.

Kegiatan kunjungan tersebut sekaligus menunjukan keseriusan Jatim dan Polres-Polres jajaran dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan, dan dengan adanya Tim Was Ops juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan dengan lancar di wilayah hukum Polda Jatim. (imam***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.