Maret 5, 2024

Bharindo Jakarta –  Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, bersama Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., memimpin kegiatan pengeckesiapan Pos Pam Yan di Pelabuhan Punggur dan pelabuhan Mega Mall Batam Center. Kegiatan ini dilakukan menjelang kesiapan Pos Pam untuk menghadapi malam tahun baru. Sabtu (30/12/23).

Dalam kesempatannya Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil. menyampaikan apresiasi terhadap kesiapan pengamanan yang telah disiapkan dengan baik.

Saat ini saya berada di Batam untuk melakukan pengecekan pada kesiapan pengamanan malam tahun baru di Polda Kepri.

“Tadi kita kunjungan di Punggur, sekarang kita kunjungan di Batam Center, dan kita lihat semuanya sudah siap melakukan pengamanan malam tahun baru,” ungkap Kabareskrim Polri.

Komjen Pol Drs. Wahyu juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian, pemerintah, dan pihak terkait lainnya untuk menjaga keamanan dan kelancaran aktivitas di pelabuhan.

“Kegiatan ini tidak hanya menjadi upaya preventif, tetapi juga sebagai bentuk dukungan aktif terhadap keselamatan dan kesejahteraan masyarakat,” tegas Eks Kabaintelkam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.