Juni 16, 2024

Bharindo Bitung,- Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol. Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si.,melakukan kunjungan kerja di Polres Bitung pada Rabu (20/3/2024),

dengan diadakannya pertemuan secara eksternal dan melanjutkan kunjungan kerja dengan memberikan bantuan kepada personel Polres Bitung atas nama Aiptu Mansur Tangahu,Aiptu Eron Lungkang dan Brigpol Nasrudin Tjoleng yang telah menderita sakit menahun.

Dalam kunjungannya juga, Irjen Pol. Yudhiawan menyampaikan bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada anggota kepolisian yang sedang mengalami kesulitan kesehatan. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban para personel yang sedang berjuang melawan penyakit.

Selain itu, Irjen Pol. Yudhiawan juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh personel Polres Bitung untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dalam melayani masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban.

Kunjungan kerja tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan antara pimpinan dengan anggota polisi di lapangan serta meningkatkan kinerja dan motivasi dalam menjalankan tugas kepolisian. (Rusdi***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.