Juni 16, 2024

Bharindo Wonosobo – Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kalikajar dan Polsek Kepil. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kinerja kepolisian di Polsek jajaran.

Dalam kunjungannya,Kapolres didampingi oleh PJU Polres Wonosobo terlebih dahulu mengunjungi Polsek Kalikajar. Beliau disambut oleh Kapolsek beserta jajaran anggota. Pertemuan ini menjadi momentum bagi Kapolres untuk mendengarkan laporan langsung terkait situasi keamanan di wilayah kalikajar, termasuk upaya-upaya yang dilakukan oleh Polsek setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Setelah meninjau Polsek Kalikajar, rombongan melanjutkan perjalanan ke Polsek Kepil. Di sana, Kapolres kembali mendapatkan gambaran yang lebih mendalam mengenai tantangan keamanan di wilayah Kepil dan berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Polsek Kepil dalam memelihara kamtibmas.

Selain kunjungan ke Polsek, Kapolres juga memanfaatkan kesempatan untuk meninjau langsung armada yang berada di kedua Polsek tersebut. Pemeriksaan ini mencakup kelaikan operasional kendaraan, kelengkapan peralatan, dan kesiapan personel dalam melaksanakan patroli jalan raya.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya kesiapan dan sinergi antara Polres dan Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Beliau juga memberikan apresiasi kepada anggota kepolisian yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat memotivasi anggota kepolisian di Polsek Kepil dan Polsek Kalikajar untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja mereka demi mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Wonosobo. (Bdys***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.