Juni 20, 2024

MANADO | Bharindo.co.id – Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto P. Sirait, S.H., S.I.K, bersama dengan Wakapolresta Manado dan para Pejabat Utama Polresta Manado, menerima kunjungan istimewa dari Tim Verifikasi Lapangan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya sistematis untuk mengevaluasi dan memantau langsung kinerja Pelayanan Publik yang dilaksanakan oleh Polresta Manado, Kamis (07/12/2023).

Dalam rangkaian kegiatan ini, tim verifikasi lapangan memiliki tujuan utama, yaitu mengamati dan menilai secara objektif berbagai aspek yang terkait dengan penyelenggaraan Pelayanan Publik di wilayah hukum Polresta Manado. Kapolresta beserta jajaran menyambut kunjungan ini dengan antusias dan keterbukaan, menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan mutu layanan publik yang diberikan kepada masyarakat.

Tim verifikasi lapangan secara cermat meninjau berbagai aspek, mulai dari responsivitas petugas, efisiensi prosedur, hingga kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Kombes Pol Julianto P. Sirait menyampaikan bahwa kunjungan ini menjadi momentum penting untuk mengevaluasi keberhasilan serta potensi perbaikan yang dapat diterapkan demi peningkatan layanan publik yang lebih baik.

Selain itu, Wakapolresta Manado dan pejabat utama Polresta Manado juga aktif terlibat dalam interaksi dengan tim verifikasi lapangan, memberikan penjelasan mendalam mengenai berbagai program dan inisiatif yang telah diimplementasikan guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan publik di lingkungan Polresta Manado.

Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik ini diharapkan dapat menjadi langkah konstruktif dalam menjaga dan meningkatkan standar pelayanan publik yang berkualitas di Polresta Manado, seiring dengan semangat pelayanan yang berkeadilan dan berintegritas.(rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.