Juli 25, 2024

Bharindo Jakarta. – Kapolri Listyo Sigit Prabowo menyampaikan pesan inspiratif dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Dalam pesannya, Kapolri menekankan semangat dan dedikasi anggota Polri dalam melayani masyarakat Indonesia.

“Masa demi masa, jiwa kesatria Bhayangkara terus melekat untuk satu Indonesia,” ujar Kapolri dalam akun instagramnya, Selasa (2/7/2024).

“Saat seruan kemerdekaan berkumandang, kami adalah bagian dari perjuangan itu. Kami berada di garis terdepan, bersama segenap rakyat, memastikan sang saka berkibar di langit Nusantara,” lanjut Kapolri.

Kapolri juga menegaskan komitmen Polri untuk terus melayani sepenuh hati demi Ibu Pertiwi. “Hingga kini dan nanti, akan terus melayani sepenuh hati untuk Ibu Pertiwi, memberikan banyak cinta dan kasih, melindungi dan mengayomi,” katanya.

Selain itu, Kapolri menekankan pentingnya mewujudkan Polri yang tegas, humanis, dan merakyat.

“Mewujudkan Polri yang tegas, humanis, dan merakyat adalah tujuan kami,” tegas Kapolri.

Di akhir pesannya, Kapolri menyampaikan atas nama Keluarga Besar Polri dan Bhayangkari, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78.

Kapolri juga mengajak seluruh anggota Polri untuk terus semangat dalam menggapai Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

“Terus semangat, salam presisi,” tutup Kapolri. (ils78***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.