Juni 24, 2024

Bharindo Jakarta,- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto turut menghadiri ajang lari bertajuk Kemala Run 2024 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Minggu (9/6/2024). Acara tersebut bertujuan mengapresiasi para pencinta olahraga lari.

Di penghujung acara, Kapolri tampil memukau dengan bernyanyi bersama Jamintel Kejagung Reda Manthovani dan KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak. Saat dipersilakan oleh pembawa acara, Jenderal Sigit langsung maju ke atas panggung dengan percaya diri.

Kapolri, ditemani Reda dan Maruli, mengenakan pakaian olahraga saat naik ke atas panggung. Lagu pertama yang mereka nyanyikan adalah ‘Separuh Nafas’ dari Dewa 19. Suasana semakin meriah ketika ketiganya melantunkan lagu ‘It’s My Life’ dari Bon Jovi. Tidak berhenti di situ, mereka menyanyikan total empat lagu, termasuk ‘Balikin’ dari Slank dan ‘Rungkad’ dari Happy Asmara.

Penampilan mereka disambut antusias oleh peserta Kemala Run 2024, yang terdiri dari masyarakat dan anggota Polri. Banyak peserta yang ikut berjoget mengikuti irama lagu, menambah kemeriahan acara.

“Selamat kepada para peserta Kemala Run 2024,” ucap Kapolri menutup penampilannya dengan penuh semangat.

Sebelumnya, Jenderal Sigit resmi membuka ajang lari Kemala Run 2024. Sebanyak 10 ribu pelari lokal dan mancanegara berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Acara yang diselenggarakan oleh organisasi istri anggota Polri, Bhayangkari, bersama Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ini mempertandingkan empat kategori: Half Marathon (21K), 10K, 5K, dan Kids Dash, serta mengadakan satu kategori non-lomba untuk disabilitas.

Kemala Run 2024 menjadi ajang yang tidak hanya mengapresiasi para pelari tetapi juga mempererat kebersamaan melalui kegiatan olahraga dan hiburan. (Ils78***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.