Juli 25, 2024

Bharindo Sulteng,- Menjelang tahapan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada tahun 2024, Kapolsek Bualemo AKP Haryadi SH, Melakukan silaturahmi dengan mengunjungi Kantor Camat Bualemo dan kantor Sekretariat Panwas Kecamatan, kamis (20/6/2024) pagi.

Dalam kunjungan tersebut mantan Kapolsek Palopo, Polres Sigi Polda Sulteng ini, di sambut Camat Bualemo Syam Irmanto Titong, SH dan Ketua Panvas Kecamatan Sahrul S, Milati.

AKP Haryadi mengatakan, kedatangannya tersebut guna membangun komunikasi dan dalam mewujudkan Pilkada 2024 di Kecamatan Bualemo berlangsung aman, jujur, adil, sejuk, damai dan kondusif.
“Kami berharap agar semua pihak dapat bersama sama mengantisipasi polansasi politik maupun politik identitas yang memainkan Suku Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA),” Kata dia.

Sebab menurutnya, hal tersebut dapat menimbulkan perpecahan antar kelompok yang berujung pada gangguan katibmas.
“Kami juga berpesan aoabila mendapat gangguan atau pun kejadian segera melaporkan kepada Polri untuk segera di tindak lanjuti,” terangnya.

Ia pun berharap, sinergitas antara Polri dan Pemerintah Kecamatan serta penyelenggara Pemilu dapat terus terjalin demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

“Harapan kami sinergitas antara Polsek Bualemo, Pemerintah dan penyelenggara Pemilu di Kecamatan dapat terjalin,” Harapnya. (Jjss***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.