April 14, 2024

Bharindo Garut – Polsek Cisurupan Polres Garut melaksanakan kegiatan bantuan sosial pada program Jum’at Berkah yang berlokasi di Kampung Cempaka RT 04 RW 04 Desa Sukatani Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, Jum’at (08/03/2024) pukul 10.30 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Garut untuk membantu warga yang sedang memerlukan pertolongan serta untuk menjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan masyarakat sekitar.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cisurupan menyampaikan semoga bantuan sosial yang di salurkan dapat memberikan manfaat dan berdampak langsung bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Cisurupan IPTU Asep Saepudin, S.H. didampingi anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Aipda Ganung Wibowo melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan berkunjung bersilaturahmi dan memberikan tali asih kepada Bapak Ohib (60) berprofesi sebagai guru ngaji di wilayah tersebut.

Adapun paket bingkisan yang di salurkan berupa paket sembako mie instan dan beras 5 kg.

“Kami berharap, berlangsungnya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara warga dan pihak kepolisian, dan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikitnya beban dari masyarakat” ungkap Kapolsek Cisurupan IPTU Asep Saepudin, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.