Mei 29, 2024

Bharindo Sulut,– Humas Polres Kepulauan Talaud. Polres Kepulauan Talaud Pada Kamis, (16/05/2024) Mendapat Kunjungan Kerja Dari Kepala Kantor Wilayah Dirjen Bea Dan Cukai Propinsi sulut Bersama Rombongan Yang ada, Dan Di jemput Langsung Oleh Kapolres Kepulauan Talaud Yang di Wakili Kabag Ops AKP. Yakobus. Melale. SH.S.AB.MM.

Kegiatan Rapat Kerja Yang Bertempat Diruangan TIK Polres Kepulauan Talaud Ini, Dilakukan Demi menjaga sinergi antar aparat penegak hukum (APH), Bea Cukai Dan Polri Yang ada Dikepulauan, Kususnya Polres Kepulauan Talaud Yang Letaknya Berdekatan Dengan Negara tetangga Philipina.

Kepala Kantor Wilayah Dirjen Bea dan Cukai Propinsi Sulut Mengatakan “Dengan adanya silaturahmi ini diharapkan Bea Cukai dapat Lebih mempererat hubungan baik dan tetap Bersinergi dengan Polres Kepulauan Talaud, sehingga pelayanan kedua instansi ini kepada masyarakat Kedepannya semakin optimal,” ujarnya.

Terlebih Tetap Dan Selalu Berkoordinasi Dalam Penanganan Tindak Pidana Cukai dan kepabeanan, Diharapkan Untuk Setiap Saat ada kerjasama, Tukar informasi dalam pelaksanaan tugas Dilapangan.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP. Muhammad. Chaidir. SH.SIK.MM, Melalui Kabag Ops Polres Kepulauan Talaud AKP. Yakobus. Melale. SH.S.AB.MM, menyampaikan terimakasih Atas kunjungan kerja dari Kepala Kantor Wilayah Dirjen Bea dan Cukai Propinsi Sulut dan rombongan yang sudah melakukan kunjungan kerja di Polres Kepulauan Talaud, Ucap Kabag Ops.

Sambungnya, Dengan harapan semoga kerja sama dalam penanganan tindak pidana dibidang kepabeanan dan cukai akan berjalan Dengan Baik aman dan lancar.

Melalui kegiatan ini, diharapkan sinergi antara Bea Cukai dan Polri Kususnya Kami Yang Ada Di Kepulauan, Polres Kepulauan Talaud, dapat terus terjaga. Agar pelaksanaan tugas di lapangan, khususnya di bidang pengawasan dapat terlaksana dengan optimal,” tutup Kabag Ops AKP. Yakobus. Melale. (Rusdi***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.