Juni 24, 2024

Bharindo Bali,- Laboratorium Forensik Polda Bali tengah menyelidiki penyebab kebakaran gudang gas elpiji di Jalan Cargo II Nomor 6, Kelurahan Ubung Kaja, Denpasar Utara.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan mengatakan tim Bidlabfor Polda Bali sudah menerjunkan tim ke gudang gas elpiji yang terbakar pada Minggu (9/6/24) sekitar pukul 06.00 Wita untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan, dan tim dari Bidlabfor Polda Bali sudah turun hari ini untuk mengecek penyebab dari kebakaran tersebut,” ujar Kabid Humas, Senin (10/6/24).

Kendati, Kabid Humas belum menanggapi adanya dugaan pengoplosan gas elpiji di tempat tersebut saat dimintai keterangan seperti yang diungkapkan pihak PT. Pertamina Patra Niaga. Perusahaan itu sebelumnya menyebutkan gudang terbakar diduga akibat praktik pengoplosan karena bukan agen atau pangkalan resmi.

Kabid Humas menyebut setidaknya ada 18 orang yang menjadi korban kebakaran tersebut.

“Saat ini 18 korban sedang dirawat intensif di beberapa rumah sakit. Polresta Denpasar sudah turun langsung ke TKP,” ungkap Kabid Humas. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.