Juli 25, 2024

Bharindo Garut – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., beserta jajaran melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) dan bakti sosial (Baksos) di Perumnas Griya Karangpawitan, Jl. Kenari 1, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Kamis (20/06/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Waka Polres Garut Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K., M.H., M.I.K., Kapolsek Karangpawitan Kompol Moh Duhri, S.H., M.M., Camat Karangpawitan Drs. Dadi Djakaria, M.Si., Muspika Kecamatan Karangpawitan, perwakilan dari Perumnas Griya Karangpawitan, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Garut menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bersilaturahmi dan berbagi dalam rangka HUT Bhayangkara. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya dengan institusi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Garut.

“Bantuan yang kami berikan hari ini berupa fasilitas saluran penunjang air ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di RW 13 Kecamatan Karangpawitan,” ujar Yonky.

Sambutan dari perwakilan masyarakat juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Garut. Mereka mengakui pentingnya fasilitas air bersih dalam kehidupan sehari-hari dan berkomitmen untuk menjaga sinergi yang baik dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polres Garut dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan dan kebutuhan dasar masyarakat.

Lanjut Yonky menyebutkan jika Polres Garut terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.