Maret 1, 2024

Bharindo Garut – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 dan menjelang kesiapan pemilu tahun 2024, Polres Garut melaksanakan pengamanan sarana, prasarana maupun rangkaian kegiatan jelang Pemilu.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta Polres Garut Iptu Masrokan melaksanakan pengamanan Gudang KPU Kab. Garut yang bertempat di Jl. Tegal Kurdi Kabupaten Garut. Senin (11/12/2023).

Personil Polres Garut disiagakan di lokasi Gudang KPU setiap harinya bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, terjalinnya komunikasi yang baik antara petugas keamanan yang berjaga dan menciptakan situasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

“Kami melaksanakan pengamanan dalam rangka untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik pemilu tahun 2024 di Kabupaten Garut, dan kami berharap pelaksanaan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Garut berjalan aman, damai dan lancar.” Tutup Masrokan. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.