Februari 6, 2025
IMG-20250206-WA0040

Bharindo, Pemalang Jateng – Beberapa bulan terakhir pelayanan Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang dianggap mengecewakan pelanggan.

Pasalnya, keluhan mengenai aliran air bersih dianggap sangat lamban. Pelanggan yang membutuhkan air diwaktu pagi, khususnya wilayah Desa Warungpring yang mengeluhkan air diketahui beberapa bulan ini sangat susah.

“Air disini, mulai subuh sampai jam 06.30 itu agak susah ngalirnya, padahal kami sangat butuh air setiap waktu,” Ungkap salah seorang pelanggan yang tidak mau identitasnya dipublikasikan, kamis [06\02].

Pada kesempatan lain, kepala divisi area Warungpring, Maizun mengatakan, bahwa keluhan pelanggan segera direspon dan berusaha maksimal dalam pelayanan.

“Ngampunten kendala yang terjadi di lapangan karena faktor posisi di wilayah Rt.10 agak dataran tinggi nggih mas.
Jadi di waktu jam-jam subuh puncaknya pemakaian bersama tekanan air berkurang,
Tim teknik juga sudah berupaya semaksimal mungkin biar air ngalir selama 24 jam, dan kami juga sudah berkoordinasi dengan pak.manajer untuk mencari solusinya mas,” Papar Maizun, melalui WhatsApp, kamis [06\02].

Disisi lain, seorang aktivis Her Puspito, S.E. menyoroti terkait keluhan air bersih serta kinerja PDAM Pemalang. “Kami sangat menyayangkan terhadap pelayanan PDAM di wilayah Pemalang selatan khususnya. Seharusnya keluhan pelanggan segera direspon dan langsung ditindaklanjuti,” Tukasnya, saat ditemui awak media Bharindo.
[SA.1]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *