Maret 5, 2024

Bharindo GARUT – Kejadian mencekam terjadi di irigasi Sungai Cimanuk, Cikurutug, Desa Cintarasa, dengan ditemukannya mayat misterius di irigasi sungai tersebut. Identitas korban akhirnya berhasil diungkap oleh pihak kepolisian setelah melakukan sidik jari.

Korban tersebut adalah Muhammad Rifai, seorang warga dari kp. Bantar Kambing, Rt 02 RW 03 Kelurahan Bantar Jaya, Kecamatan Ranca Bungur, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Samarang Polres Garut, AKP Supriatna, menjelaskan bahwa laporan pertama kali diterima oleh pihak perangkat Desa Citarasa setelah seorang warga menemukan mayat dalam keadaan terlungkup di pintu air aliran sungai, menyerupai Sungai Cimanuk di Kampung Pogor, Desa Cintarasa, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jumat, 01 Desember 2023, sekitar jam 13.00 WIB.

Menurut Keterangan dari AKP Supriatna, Polres Garut, mayat tersebut merupakan laki-laki dengan perkiraan usia sekitar 30 tahun dan tinggi badan 165 cm. Saksi yang sedang mencari pasir di sungai menemukannya, dan pemeriksaan fisik oleh tim Identifikasi Polres Garut mengungkap luka robek di bibir bawah sebelah kiri dan di pelipis sebelah kanan dengan ukuran kurang lebih 2 sentimeter.

“Kami telah mengamankan mayat tersebut setelah menerima laporan dari saksi. Selanjutnya, kami berkoordinasi dengan pihak identifikasi Polres Garut untuk melakukan pemeriksaan fisik. Mayat ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit dr. Slamet Garut untuk pemeriksaan lebih lanjut, baik fisik maupun dalam,” ungkap AKP Supriatna.

Penemuan mayat ini,ditemukan mengenakan celana jins warna hitam merek Break Out, tanpa mengenakan baju, dan celana melorot di bawah lutut saat ditemukan.(Jang Naga***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.