Februari 24, 2024

Bharindo Garut – Polres Garut melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat rangkaian kampanye Pemilu tahun 2024 maupun pengawalan sarana dan prasarana Kpu menjelang Pemilu tahun 2024. Dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Bertempat di Hotel Santika Garut, telah berlangsung kegiatan pertemuan Caleg partau pengusung pasangan capres/cawapres Ganjar-Mahfud dengan peserta sebanyak 300 orang. Selain itu cawapres nomor urut 3 Prof Dr. H. Mahfud MD berkesempatan melakukan kampanye di Kabupaten Garut. Jum’at (15/12/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPD PDIP Memo Hermawan, anggota DPD Perindo Brigjen Purn Umar Sanusi, Ketua Partai DPC PDIP Yuda Puja Purnawan., Ketua Partai DPC PPP Yudi Nugraha Lasminingrat, Ketua DPC Hanura Lela, Ketua DPD Cecep A Mulya, beserta calon anggota Legislatif DPR-RI, DPRD Prov Jawa Barat dan DPRD Kab. Garut.

Tak sampai disitu cawapres nomor urut 3 ini melakukan safari politiknya ke ponpes Al Fauzan Kec. Sukaresmi Kab.Garut sekaligus untuk melakukan kegiatan Gebyar Sholawat dengan peserta sebanyak 1.000 orang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi antara Calon Wakil Presiden Prof. Dr. H. M. Mahfud MD dengan para calon anggota legislatif DPR – RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab. Garut bertujuan untuk pemenangan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Disisi lain dalam kegiatan tersebut diisi dengan tanya jawab terkait visi dan misi Prof. Dr. H. M. Mahfud MD sebagai Wakil Presiden serta menghimpun aspirasi dari pada calon anggota legislatif. Di samping itu kegiatan kunjungan cawapres nomor urut 3 merupakan rangkaian safari politik diwilayah Kab. Garut. (bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.