Mei 29, 2024

Bharindo Garut – Polsek Bayongbong Polres Garut melaksanakan kegiatan sholat isya berjamaah berjamaah bersama warga Kampung Jambansari Desa Bayongbong Kecamatan Bayongbong.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polsek Bayongbong bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama Kec.Bayongbong.

Kapolsek Bayongbong AKP Yusli berkesempatan bersilaturahmi dan menunaikan ibadah Shalat Isya berjamaah dan penyerahan sarana kontak berupa Al-Quran kepada DKM Masjid Al-Kautsar Kampung Jambansari Rt. 04 Rw. 04 Desa Bayongbong Kecamatan Bayongbong. Minggu (04/02/2024) malam.

Anggota menghimbau agar warga menjaga kekompakan dan kebersamaan di lingkungan masing-masing, mengingatkan warga agar memelihara kamtibmas dengan kearifan local / budaya musyawarah dan tidak main hakim sendiri jika berhadapan dengan pelaku kejahatan.

Selain itu anggota pun mengingatkan warga tentang bijak dalam bermedia sosial dengan memfilter berita hoax, selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Karangpawitan jika adanya potensi gangguan kamtibmas atau memecah kesatuan antar warga.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Bayongbong AKP Yusli Yulianto, S.H. mengatakan dalam menghadapi pemilu yang kian dekat, agar masyarakat selalu menjaga kondusifitas dan mengikuti kegiatan pemilu karena suara dari masyarakat adalah kunci keberhasilan bangsa dan negara. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.