Juli 25, 2024

Bharindo Garut – Menjelang pelaksanaan rangkaian pilkada di Kabupaten Garut, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., bersilaturahmi dengan unsur terkait di Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Sabtu malam (15/06/2024).

Bertajuk silaturahmi kamtibmas Kapolres Garut dengan pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Sejumlah perwakilan para tokoh dan unsur penting di Cikajang turut hadir menemui Kapolres Garut.

Dalam sambutannya Kapolres Garut turut mengucapkan terimakasih atas perhatian dan waktu yang diberikan para tokoh dan telah hadir dalam diskusi atau silaturahmi tersebut.

Ia meminta agar para tokoh, pemerintah dan masyarakat turut berperan aktif dalam mewujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran pilkada 2024 mendatang.
Karena tidak lama lagi pesta demokrasi itu akan segera diselenggarakan dalam waktu dekat.

Para unsur terkait merespon baik silaturahmi dan tujuan dari Kapolres Garut dengan bersedia akan turut serta membantu pihak kepolisian dalam memberikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat Kecamatan Cikajang.

Disamping itu, Yonky juga menekankan peran aktif kepolisian dalam upaya menanggulangi masalah, miras, knalpot bising, aksi premanisme dan penyakit masyarakat lainnya serta menindak kasus tindak pidana akan terus gencar ditingkatkan. Untuk itu ia meminta seluruh pihak bekerja sama dengan memberikan informasi ataupun turut serta membantu pihak kepolisian dalam upaya memberikan kenyamanan bagi seluruh warga Kabupaten Garut. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.