Juli 25, 2024

Bharindo Sulteng – Kabag Perencanaan Polres Banggai Kompol Maikun, SH, MH pimpin pelaksanaan Upacara Pemakaman Almarhum AKP (Purn) Sunardji Rauf di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Rabu (10/7/2024) siang.

Sebelum pemakaman, terlebih dahulu dilakukan Upacara penerimaan penyerahan jenazah oleh keluarga untuk dimakamkan secara dinas Kepolisian di kediaman almarhum di Kawasan Persibal depan SMA Negeri 2 Luwuk.

Kabagren menjelaskan kegiatan upacara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dirinya pun menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya salah satu bhayangkara yang pernah dimiliki Polres Banggai dalam jabatan terakhir sebagai Kasubbag Hukum Bag Sumda.

“Kami keluarga besar Polres Banggai dan jajaran menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucapnya.

Pelaksanaan upacara tersebut diikuti oleh personel Polres, Bhayangkari, Prunawirawan Polri, Pepabri berserta anggota keluarga dan masyarakat.(Jjs***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.