Juli 21, 2024

Bharindo Garut, – Polres Garut menggelar kegiatan pengajian dalam rangka memperingati Isra Mi’raj 1445 H / 2024 di Masjid Nurul Hakim Polres Garut. Kamis (8/2/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha,S.I.K., M.Si, Waka Polres Garut, Pejabat Utama, Para Perwira, Anggota Polres Garut, ASN dan Bhayangkari.

Sementara para Kapolsek jajaran Polres Garut beserta anggota melaksanakan kegiatan tersebut melalui Zoom.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut mengatakan, peringatan Isra Mi’raj ini sebagai wujud motivasi kita untuk mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad SAW untuk di terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu peringatan Isra Miraj 1445 H / 2024 adalah menanamkan moral dalam mewujudkan Polri presisi siap mengawal Pemilu damai.

Sementara itu, KH. Ahmad Najib Komarudin, M.PD.I selaku penceramah dalam tausiahnya menyampaikan peristiwa Isra Mi’raj, Baginda Rosul menerima perintah yang sangat penting yaitu sholat.

“Sholat adalah tiang agama, ibarat bangunan tiang itu adalah yang paling pokok. Jika suatu bangunan tidak ada tiang, maka bangunan itu akan roboh, begitu juga di dalam islam.” ungkapnya.

KH Ahmad Najib melanjutkan, peristiwa Isra dan Mi’raj harus di yakini dengan keimanan jika tidak maka akan terasa mustahil, perjalanan begitu jauh di tempuh dalam waktu semalam.

“Semoga seluruh personil Polres Garut di berikan keberkahan, keselamatan dan kesehatan oleh Allah SWT. Semoga sesuai dengan harapan kita semua, pemilu tahun 2024 ini aman dan damai,” Pungkasnya. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.