Mei 28, 2024

Bharindo Garut – Respon cepat Sat Lantas Polres Garut membantu pemudik yang pingsan saat sedang melintas di Jalur Limbangan Kabupaten Garut. Sabtu siang (06/04/2024)

Saat sedang melaksanakann pengaturan lalu lintas tiba tiba sebuah mobil menghampiri petugas yang dimana didalam mobil ada salah satu penumpangnya yang sakit.

Petugas pun langsung mengarahkan mobil tersebut ke Mapolsek Limbangan Polres Garut untuk beristirahat dan langsung mengevakuasi pemudik sakit tersebut dengan diboyong menggunakan sepeda motor dinas Polri lalu dibawa ke klinik terdekat untuk dilakukan penangan medis lebih lanjut.

Menurut keterangan Uji (pengemudi mobil), pemudik sakit itu merupakan ibunya yang memang sedang dalam keadaan kurang sehat dan merasa mual mual karena asam lambungnya naik. Uji bersama 3 orang keluarganya itu hendak mudik dari Tangerang ke Cilacap Jawa Tengah.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K , M.Si, melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Garut Iptu Priyo Sambodo menghimbau kepada warga atau pemudik agar tetap menjaga kesehatan, stamina dan kondisi tubuh. Apabila hendak melakukan perjalanan jauh dan butuh beristirahat para pemudik bisa beristirah di Pos Pam, Kantor Polisi, bahkan Pos Pelayanan Terpadu yang telah di sediakan Polres Garut bila diperlukan. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.