Februari 24, 2024

Bharindo Wonosobo – Polres Wonosobo menerima bantuan 1 unit ambulance dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Wonosobo. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Wonosobo, Indra Budi Samiaji, kepada Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, di halaman Mapolres Wonosobo, Jumat (15/12).

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Wakapolres Wonosobo, Kompol Andi Setiyo serta pejabat utama Polres Wonosobo lainnya.
Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang BRI Wonosobo, menyampaikan bahwa bantuan ambulance tersebut merupakan bentuk komitmen BRI untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Bantuan ambulance ini merupakan wujud komitmen BRI untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Indra Budi Samiaji.
“Semoga ambulance ini dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.
Sementara itu, Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, menyampaikan terima kasih atas bantuan ambulance dari BRI Cabang Wonosobo.


“Atas nama Kepolisian Resor Wonosobo, saya mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Wonosobo atas bantuan ambulance ini, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ” ungkap Kapolres.
Kapolres menambahkan, pemberian bantuan satu unit mobil ambulance dari Bank BRI Cabang Wonosobo ini merupakan wujud kemitraan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam segi peningkatan pelayanan kesehatan.
Pihaknya juga menyampaikan bahwa ambulance tersebut akan digunakan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan, baik masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis darurat maupun masyarakat yang membutuhkan transportasi untuk berobat ke rumah sakit.
“Ambulance ini akan kami gunakan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis darurat maupun masyarakat yang membutuhkan transportasi untuk berobat ke rumah sakit,” pungkas Kapolres. (Bdys***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.