Juni 23, 2024

Bharindo Jakarta,- Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan menyampaikan belasungkawa atas kecelakaan yang terjadi di KM 58 + 600 arah Jakarta ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pagi tadi.

“Saya Kakorlantas Polri Irjen Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si, beserta jajaran turut berbela sungkawa atas tragedi yang terjadi pada km 58 tol Jakarta-Cikampek,” ujar Kakorlantas lewat Instagram pribadinya @aan.suhanan67, Senin (8/4/2024).

“Semoga arwah para korban yang pergi keharibaan diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan mendapatkan ketabahan,” lanjutnya.

Kakorlantas mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh pihak atas kejadian tersebut.

Kami dengan setulus hati bermohon maaf kepada seluruh pihak atas kejadian yang terjadi, apabila pelayanan dari kami masih dirasa belum sempurna,” katanya.

Lebih lanjut, Kakorlantas terus memantau situasi pasca kecelakaan. Kakorlantas berjanji akan terus mengawal jalannya kegiatan identifikasi.

“Hari ini saya turun langsung ke TKP untuk memimpin dan mengawal jalannya forensik Traffic Accident Analysis terhadap laka maut yang terjadi. Ini menjadi evaluasi dan pengingat bagi kita semua, bahwa keselamatan adalah diatas segala-galanya,” katanya.

Menurut Kakorlantas, insiden naas ini menjadi evaluasi dan pengingat bagi seluruh pihak, bahwa keselamatan adalah diatas segala-galanya.

“Semoga pada musim mudik 2024 ini tidak terjadi lagi, dan kita semua diberikan keselamatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (Ils78***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.