Februari 24, 2024

Bharindo Garut – Tanggapi peristiwa kebakaran rumah yang terjadi pada hari Rabu tanggal 22 November 2023 yang menimpa rumah milik Anah (83) warga Desa Talagasari Kec. Banjarwangi Kabupaten Garut. Polsek Banjarwangi Polres Garut tergerak untuk memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran tersebut.

Selain melakukan upaya pemadaman dan evakuasi saat peristiwa kebakaran, Polsek Banjarwangi beserta Perangkat Desa Talagasari dan Kepala Desa Talagasari pun tergerak untuk memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran rumah yang juga merupakan warga lansia. Selasa (28/11/2023).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif mengatakan telah terkumpul bantuan uang langsung tunai dari donatur dan bantuan sosial berupa sembako dan bantuan sandang lainnya yang terkumpul dari Polsek Banjarwangi Polres Garut bersama perangkat Desa Talagasari yang akan diserahkan kepada korban kebakaran secara langsung.

“Kami turun prihatin atas peristiwa kebakaran rumah yang menimpa rumah Ibu Anah, dan semoga bantuan sosial yang kami salurkan dapat membantu atau bermanfaat bagi keluarga Ibu Anah. Polsek Banjarwangi beserta perangkat Desa pun agar berkoodinasi dengan instansi terkait, harapannya agar segera ditindak lanjuti untuk bantuan dan mendapat perhatian dari pihak Pemerintah Kabupaten Garut.” Imbuh Amir. (bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.