Juni 23, 2024

Bharindo Garut – Polsek Cibatu Polres Garut cek tkp kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung – Tasikmalaya yang tepatnya di Kampung Pasir Tuma Bunisari Desa Mekarsari Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut. Rabu malam (20/03/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cibatu AKP Misno Winoto, S.H., mengatakan kecelakaan antara kendaraan sepeda motor merek Honda Vario dengan no pol F 2023 JL dan kendaraan mobil merek Mitsubishi Fuso dengan no pol D 8179 ZZ itu terjadi pada sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut keterangan saksi kecelakaan terjadi ketika mobil Mitsubishi Fuso yang dikemudikan Deni warga Kab. Majalengka datang dari arah Bandung menuju Tasikmalaya, sewaktu melintasi jalan yang menikung ke kiri kemudian datang dari arah berlawanan kendaraan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh M.Rizky warga Kab. Cirebon. Diduga pengendara motor terjatuh dan terpental kemudian terlindas oleh kendaraan Mitsubishi Fusho yang datang berlawanan arah.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di tempat kejadian. Baik kendaraan sepeda motor dan mobil mengalami kerusakan pada bagian badan kendaraan.

“Untuk korban meninggal dunia sudah kami larikan ke Puskesmas Cibatu untuk penanganan medis selanjutnya, sedangkan untuk kendaraan dan saksi kini berada di Mapolsek Cibatu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kejadian kecelakaan tersebut.” Kata Misno. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.