Februari 24, 2024

Bharindo Garut + Polsek Cikelet Polres Garut bantu evakuasi wisatawan yang terbawa arus di pantai Karang Papak Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Minggu (24/12/2023).

Korban sebanyak 4 orang terseret Arus pantai Karang Papak Ketika sedang bermain di pantai tiba tiba datang gelombang yang cukup besar.

Sdri. Riani (12) adalah korban yang pertama kali terbawa arus, ibunya Sdri. Mia (27) yang tidak jauh berusaha menolong tetapi ikut terbawa arus.

Kemudian Sdri. Silvia (27) dan Sdri. Marini (27) yang juga berada di dekat korban berusaha menolong keduanya, akan tetapi mereka juga ikut terseret arus.

Beruntung tidak jauh ada nelayan Sdr. Gani yang sedang mencari ikan dan langsung menolong ke 4 korban tersebut.

Warga lain yang melihat hal tersebut berusaha menolong dan melaporkan ke Polsek Cikelet yang sedang melaksanakan patroli dan pengamanan wisata pantai.

Setelah berhasil di tarik ke pantai ke 4 korban yang merupakan warga Baleendah Kabupaten Bandung segera di evakuasi ke RSUD Pameungpeuk untuk perawatan lebih lanjut.

“Kami menghimbau kepada para wisatawan yang bermain di Pantai agar lebih berhati hati, jangan terlalu ke tengah dan awasi anak anaknya.” Himbau Kapolsek Cikelet AKP Usep. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.