Juni 15, 2024

Bharindo Garut – Dalam rangka pengamanan Operasi Mantap Brata Lodaya tahun2023-2024, Polsek Garut Kota Polres Garut melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat rangkaian kampanye Pemilu tahun 2024 maupun pengawalan sarana dan prasarana Kpu menjelang Pemilu tahun 2024.

DPD PKS melakukan kegiatan kampanye dengan tema flashmob di Kabupaten Garut. Minggu pagi (14/01/2024).

Kegiatan kampanye flashmob Dpd Pks tersebut dilaksanakan di depan Alun Alun Garut Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Kampanye yang dilakukan DPD PKS dengan cara flashmob dalam bentuk membagikan buah jeruk , dan alat peraga kampanye sambil berkeliling Kota Garut menggunakan kendaraan Sonagar yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni para kader partai PKS, relawan dan simpatisan PKS Kabupaten Garut yang seluruhnya berjumlah sekitar 75 orang.

Disisi lain kegiatan tersebut bertujuan untuk meminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Garut, para Kader PKS pun berharap kegiatan tersebut untuk memastikan para relawan dan tim sukses bergerak massif untuk mempromosikan Caleg tersebut dan memperoleh suara sebanyak – banyaknya. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.