April 17, 2024

Bharindo Garut,- Polsek Kadungora Polres Garut lakukan oleh TKP kecelakaan lalu lintas di jalan raya kadungora Garut. Kamis (14/3/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K.., M.S.I., melalui Kapolsek Kadungora Kompol Deden Saripin, SH., mengatakan korban meninggal karena tergilas Kendaraan Bus.

Korban Sdri. Dinar (22) warga Kecamatan Tarogong Kidul sekitar pukul 06.00 Wib mengendarai Honda Beat No. Pol. Z 6540 GY dari arah Garut menuju Kadungora Garut.

Sewaktu di TKP jalan raya Kadungora Garut tepatnya di depan Kantor KUA Kecamatan Kadungora Kampung Hegarmanah Desa Talagasari Kecamatan Kadungora Garut, mendahului kendaraan di depannya.

Akan tetapi dari arah berlawanan datang kendaraan Roda empat sehingga di duga korban panik, hilang kendali kemudian terjatuh dan tergilas mobil Bus yang datang dari arah yang sama.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia, petugas Polsek Kadungora yang tidak jauh dari lokasi segera mengevakuasi korban ke Rumah Sakit.

“Dalam situasi hujan agar masyakat lebih berhati hati dalam mengendarai kendaraan bermotor karena jalan menjadi lebih licin.” Pungkas Deden. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.