Juli 21, 2024

Bharindo Garut – Polsek Kadungora Polres Garut cek tkp kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Kadungora Kp. Hergarmanah Desa Talagasari Kec. Kadungora Kabupaten Garut. Rabu (14/02/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Kadungora Kompol Deden Saripin mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan 1 unit sepeda motor Supra X tanpa plat nomor dengan kendaraan truk box Mitsubishi Fuso No Pol B 9177 UXU pada sekitar pukul 03.00 WIB.

Kecelakaan terjadi ketika truk box yang dikemudikan oleh “EN” (30) yang ditemani oleh “FS” (43) warga Kab. Purwakarta sedang melaju dari arah Bandung menuju Garut, kemudian truk hendak menyalip mobil Elf/mini bus didepannya namun diduga truk box keluar jalur lalu menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh 2 orang yang datang dari arah berlawanan dengan truk.

Tabrakan pun tidak terhindarkan sehingga menyebabkan pengemudi sepeda motor terpental sejauh 4 meter dari tempat kecelakaan tersebut. Saat dilakukan olah tkp Polsek Kadungora menemukan fakta bahwa kedua pengendara sepeda motor belum diketahui identitasnya dan kondisi sepeda motor saat dikemudikan tidak menggunakan lampu dan plat nomor kendaraan.

Deden juga mengkonfirmasi bahwa pengemudi truk box “EN” (30) sudah melarikan diri sebelum pihak Polsek Kadungora Polres Garut tiba di lokasi namun yang menemani supir “FS” (43) berhasil diamankan ke Mapolsek Kadungora.

“Ya kedua orang lelaki tanpa identitas sebagai pengemudi dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian kecelakaan dengan luka berat di bagian kepala, sedangkan untuk pengemudi truk melarikan diri namun teman pengemudi berhasil kita amankan di Mapolsek Kadungora.” Ujar Deden.

“Selain melakukan olah tkp dan penanganan pasca kejadian kecelakaan, kami juga melarikan kedua orang jenazah korban kecelakaan tersebut ke RSUD dr. Slamet Garut menggunakan ambulance dari Puskesmas Kadungora.” Sambungnya.

Polsek Kadungora masih melakukan pendataan saksi, melakukan evakuasi, mengamankan barang bukti dan mencari informasi terkait identitas pengemudi dan pengendara sepeda motor yang menjadi korban meninggal dunia pada saat kecelakaan terjadi. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.