Juni 15, 2024

Bharindo Garut – Polsek Leles Polres Garut bantu evakuasi seorang laki-laki yang meninggal dunia di Kampung Corenda Desa Margaluyu Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Kamis pagi (08/02/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto, S.H,menyebutkan jika seorang laki-laki yang meninggal dunia tersebut adalah Ayi Kartiwa (30) warga Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Menurut keterangan saksi Bapak Ilyas dirinya sedang bersama dengan Alm. Ayi ketika bertugas melakukan pemasangan wifi Internet di salah satu rumah milik warga Kampung Corenda, ketika korban memanjat menggunakan tangga ke atas genting rumah yang terlintas kabel bertegangan tinggi.

Diduga korban tergelincir dan spontan memegang kabel yang masih teraliri tegangan listrik, lalu korban tersengat arus listrik dan meninggal dunia di tempat.

Anggota Polsek Leles Polres Garut membantu evakuasi jenazah korban ke Puskesmas Leles dan menghubungi pihak keluarga almarhum, atas kejadian tersebut pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menyadari kejadian tersebut sebagai takdir. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.