Maret 5, 2024

Bharindo Wonosobo – Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Sardo Lumbantoruan, memimpin serah terima jabatan dan pelantikan pejabat Polres Wonosobo pada Rabu (3/1/2024) Bertempat di halaman Mapolres Wonosobo. Upacara sertijab dan pelantikan diikuti pejabat utama, Kapolsek Jajaran, dan sejumlah anggota Polres.

Pejabat yang menjalani mutasi jabatan diantaranya adalah Wakapolres Wonosobo, Kompol Andi Setiyo Wibowo yang digantikan oleh kompol Rendi Johan Prasetyo yang semula menjabat sebagai Kapolsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang.
Kompol Andi Setiyo dimutasikan ke Biro SDM Polda Jawa Tengah, dalam rangka menjalani pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen Polri) Dikreg 64 tahun 2024.

Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama, Kapolres juga melantik Iptu Anriastida sebagai Kapolsek Wadaslintang menggantikan Iptu Kasmin yang purna tugas pada tanggal 1 Januari 2024 lalu.
Dalam amanatnya, Kapolres menuturkan bahwa rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam dunia Kepolisian. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kinerja selama bertugas di Polres Wonosobo, menurutnya masing-masing pejabat memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wonosobo.
“Semoga kinerja dan dedikasi rekan-rekan pejabat lama dapat menjadi contoh bagi rekan serta anggota yang lain,” ungkap AKBP Donny.

Dirinya juga mengucapkan selamat menjalani pendidikan untuk Kompol Andi, Kapolres berharap Kompol Andi senantiasa diberikan kelancaran dalam menjalani pendidikan nanti.

Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

“Bagi rekan-rekan pejabat baru, kami mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Wonosobo, segera menyesuaikan diri, semangat dan amanah dalam mengemban tugas serta ciptakan inovasi dan terobosan kreatif untuk menunjang kinerja,” pungkas Kapolres. (Bdys***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.