Juni 16, 2024

Bharindo Lombok Utara – Kepolisian Resor Lombok Utara, kegiatan Anggota Sat Samapta Polres Lombok Utara selaku Satgas Preventif dalam Oprasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024, melaksanakan kegiatan Patroli dialogis ke Kantor Bawaslu Kabupaten Lombok Utara. Rabu 29/11/2023

Dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi ( cipkon) menjelang pemilu 2024 yang akan segera dilaksanakan serta tetap memantau kondusiffitas wilayah khususnya di wilayah hukum Polres Lombok Utara.

Menjelang pesta Akbar pemilu 2024 mendatang, personil Polres Lombok Utara tetap melaksanakan patroli dialogis dan sambang dan silaturahmi, serta pengamanan dan cooling system yang terus di tingkatkan, ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai insan Bhayangkara, khusunya personil Polres Lombok Utara, di mana tugas Sat Samapta sebagai Satgas Preventif dan juga merupakan bentuk antisipasi adanya potensi gangguan yang bisa menggagalkan acara pesta Akbar mendatang .

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si. melalui Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Suarjaya di sela – sela kegiatannya membenarkan saat di konfirmasi oleh awak media di ruang kerjanya tentang kegiatan yang di laksanakan oleh anggotanya sebagai Satgas preventif yang melaksanakan kegiatan Patroli dialogis yang di tingkatkan dalam rangka Operasi Mantap Brata menjelang pemilu 2024 di Kantor Bawaslu Kabupaten Lombok Utara.

Kasat Samapta juga menambahkan kegiatan patroli tersebut di laksanakan di berbagai tempat baik Kantor Bawaslu ataupun Kantor KPU ataupun Gudang logistik guna terciptanya keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Polres Lombok Utara.

Serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang pesta Akbar pemilu 2024 mendatang, dengan kerjasama dari segenap pihak mari kita wujudkan pemilu yang aman dan damai walapun kita beda pilihan kita tetap menjaga kerukunan demi terwujudnya pemilu damai Ucapnya. (bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.